Jadi Pemandu

Jadi Pemandu


Siang itu ketika kumpul angkatan, aku sendiri tidak tahu mengapa memilih "Pemandu" di pilihan kepanititaan makrab stingray 2015. Alhasil, dipengumuman aku terpilih menjadi pemadu untuk kelompok 7, alias kelompok ikan badut bersama rekan saya Rizka. Tugas pemandu yaitu memandu kelompoknya selama rangkaian acara makrab dan memfasilitasi anggota kelompoknya untuk ditanya-tanya perihal tugas, gampang kok..

Kelompok 7 ini sebenarnya anggotanya 14, hanya saja pada saat makrab yang bisa ikut cuma 13 anak. Terdiri dari berbagai daerah anak-anak kelompok 7 ini, muali dari sulawesi sambai NTB, dari yang bahasa jawa alus sampe bahasa jawa ngapak. Pokoknya lengkap. 

Oh iya, makrab ini dilaksanakan di pantai krakal gunung kidul yogyakarta. Tempatnya asik, sejuk, dan pastinya perikanan banget...

Ini foto lengkap kelompok 7 (yang ikut makrab) : 



Biarkan mereka narsis






Mungkin ini foto yang rada lengkap
Dari yang paling kiri :
Rizka (rekan pemandu), Aulia , Putri, Sitepu , Grace, Nida, Deta , Mutia, Dipta, Yuniar, Gue Sendiri
yang nongkrong ada Anggara, Jafar sama Novan. harusnya ada satu lagi si Kabil sama Rendra yang gak jadi ikut makrab.


 Nih foto yang lainnya :


Terimakasih bang djito yang udah fotoin, emang tugasnya PDD.


Saat makrab, peserta diberi tugas bikin video klip, temanya bebas yang penting gabungan dari 3 lagu.
Dibawah ini hasil karya anak-anak kelompok 7 , nih monggo ditonton juga, keren kok :




Begitulah cerita aku pas jadi pemandu, Garing ? bodo amat gan, aku bukan penghibur atau pelawak.
Terimakasih Tim 7 Badut, sekarang sudah pada sibuk sama kuliah dan praktikum masing-masing.