Hot Spot Area

Hot Spot Area


Mendengar kata hotspot area membuatku pergi kembali ke masalalu 5 tahun silam. Saat itu, pertamakalinya aku bisa menatap layar laptop setiap hari. Ayahku membeli laptop yang sangat high pada zama itu. Acer 4740, dengan layar 14" dan prosesor Core i3 membuatnya menjadi raja pada saat itu. Bahkan sampai sekarang laptop ini sudah menjadi temanku sehari-hari, aku menulis tulisan ini pun dengan benda itu. Memang sudah sangat tua menurutku tapi, aku rasa belum saatnya untuk dia berhenti menemaniku saat membuat tugas maupun mencurahkan isi hatiku diblog super gaje ini.

Oke, back to topic. 5 tahun silam, pertamakalinya aku kecanduan internet. Saat itu hotspot area cuma ada di POM Bensin Sakalibel bumiayu dan itu dipassword. Cara dapetin passwordnya kita harus jajan diwarung dekat situ. Masih sangat hafal hingga sekarang passnya, "ngopi mas". Dulu mungkin internetan cuma nonton video, download  mp3 , download game buat PC, HP. Sangat berbeda dengan sekarang. Sekarang mah internet lebih banyak digunakan untuk  keperluan akademik dan sesekali hiburan.

Blog ini merupakan salah satu bukti betapa aku sangat bergairah didunia yang bernama internet ini. Meski ini bukan blog lama, tapi untuk menulis diblog ini benar-benar dibutuhkan niat dan kekuatan untuk merealisasikan apa yang sedang aku fikirkan. Internet memang tak selalu berdampak postif, sangat rawan dan beresiko untuk mereka yang telah terjebak dalam negatifnya internet. namun, itu semua bergantung pada user, imannya dan lingkunagnnya. Jadi gunakan internet sebaik mungkin, seefektif.