Akhirnya Bisa Beli Printer

Akhirnya Bisa Beli Printer

Setelah sekian lama fakum nulis diblog kumuh ini, akhirnya aku balik lagi. Bukan karena sibuk urusan dunia, hanya lagi males aja. Tapi sekarang sudah menemukan hasrat untuk menulis lagi kok. Bodo amat yang baca posting cuma sendiri atau orang nyasar. Insyaallah mau aktifin lagi blog ini. 

Ku akui sudah sangat lama ingin punya printer sendiri. Barang satu ini aku akui sangat penting dan mungkin masuk list kebutuhan primerku sebagai seorang mahasiswa. Bukannya mau sombong, tapi aku beli pake duit sendiri, duit hasil aku ngeBLOG. ngeblog bisa hasilin duit ? kalau mau tau cara ngehasilin duit dari blog, bisa baca tutorialnya di blog ku yang satunya www.agustyar.com . Tenang, aku mulai belajar nyari uang diblog dari enol kok, jadi bukan merupakan alasan untuk malas-malasan mencoba. Tutorialnya sudah ada , tinggal niat dan kemauan saja.  

Oke back to topic, jadi aku beli printer Canon E400. Printer ini sudah support buat Scan dan Copy. Pas aku beli, harganya Rp. 755.000 di Els Yogyakarta. Kenapa aku pilih Canon E400 ? dari berbagai pertimbangan yang aku pikirkan matang-matang, ada beberapa poin yang membuat aku tertarik dengan printer ini. Selain harganya yang murah, printer ini memakai catride PG-47 dan CL-57 yang sangat efisien dalam mencetak jadi sangat recomend buat anak kos yang punya duit pas2an. Selain itu harga catride nya juga tergolong murah kalau mau ganti. (Bukan promosi Canon yah, tapi kalau dari pihak Canon mau endorse silahkan).


Canon E400 tergeletak di kamar


Betapa leganya sekarang sudah punya printer sendiri. Gak ada lagi tuh namanya keluar tengah malam cuma buat print tugas atau laporan praktikum. Semoga printernya bisa awet sampai skripsian. kalau ada yang mau tanya2 tentang apapun, silahkan noh kolom komentar masih sepi.

Makasih udah mau baca,

Agustyar dikamar Kos tengah malam dengan mata ngantuk