Terjebak di Gedung A4

Terjebak di Gedung A4


Hari itu selasa 8 Desember 2015 , acara mubes terakhir KMIP membahas GBPK dan pemilihan DFPO. Sidang berjalan sedikit tidak lancar sehingga selesai pada pukul 21.30 WIB. Tak ada yang menyangkan gedung A4 ini telah dikunci dari luar dan semua pintu keluar tidak bisa dibuka.
Semua orang panik tapi ada yang masih saja santai. Beberapa diantara mereka (termasuk ane) cari jalan keluar. 



Setelah muter-muter nyari jalan keluar sampai ke pintu dan tangga darurat, ternyata memang gak ada pintu keluar. Berbagai cara seperti cari celah di jandela pun telah dilakukan. Tapi semua jendela di tralis. Sebenarnya ada jendela yang bisa buat keluar, yaitu jendela WC lantai 2. Lantai 2 itu tingginya sekitar 5 meter. Masih sayang umur jadi mending gak usah dicoba. 

Setelah lumayan lama nunggu dan gak ada yang dateng (penjaga) sempet merasa akan tidur di gedung ini. Untung ada saudara aziz yang kebetulan lewat dan mau bantu panggilin SKK. dan akhirnya pintu gedung bisa terbuka. Tapi kita kena marah karena memakai ruangan melebihi batas waktu peminjaman, maafkan kami pak. Hukuman terjebak digedung ini kami rasa cukup membuat jera supaya gak pulang rapat malam-malam.

Sekian, Tulisan gaje ini. 
salam bodo amat.